environment . education . experiences | but sometimes just random post. enjoy :)

Selasa, 17 Maret 2015

Bapak

Bapak
Seorang anak perempuan yang saat ini jauh darimu. berjalan sendirian, meniti cita - citanya meskipun engkau selalu mengatakan "kamu tak sendiri,nak. Ada Allah membersamaimu."

terkadang aku malu ketika engkau menciumku ketika mengantarku sampai gerbang sekolah. entah kenapa. taukah Pak? ketika jauh aku rindu. aku rindu pelukan hangat sayangmu. senyumanmu, bahkan aku kangen marahmu.

Bapak, anak perempuanmu ini terlalu sering berbuat salah. minta ini minta itu tanpa paham betapa keras usahamu, peluh keringat dan tetesan air matamu.

Bapak. tidak ada cinta yang nyaman selain cintamu. cinta yang mampu melindungi dan menjagaku. mendidikku hingga menjadi seperti ini. membiarkanku terbang mewujudkan harapan tanpa lepas dari kontrol peradaban.

Bapak. Tidak ada cinta yang menggantikan cintamu. Cintamu terlampau tulus. cinta yang selalu mengatakan bahwa akulah satu - satunya anak perempuan yang tercantik di dunia. versimu.
sekarang, seiring bertambahnya digit umur, engkau mulai khawatir. khawatir jika aku pergi dan tidak memberikan cintaku kepadamu. taukah? ketika anak perempuanmu ini bertambah tinggi dengan suara makin halus, disanalah kasih sayangnya pada seorang bapak terpatri. aku tidak bisa mengungkapkan apapun, Pak. hanya bisa mendoakan.

0 komentar:

Posting Komentar