environment . education . experiences | but sometimes just random post. enjoy :)

Senin, 02 Maret 2015

Keluarga Baru, Sepenggal Kisah EGSA 2015

Jangan terlalu diambil hati ya, 2 kata depan judulnya :p wkwk

Keluarga baru. iyaa, kami adalah satu kesatuan keluarga mahasiswa jurusan Geografi Lingkungan atau biar lebih keren tulis aja Environmental Geography yang tergabung dalam suatu rumah bernama EGSA (Baca : Environmental Geography Student Association).

EGSA merupakan organisasi Himpunan Mahasiswa jurusan yang terdiri dari pengurus dan anggota tentunya. dan alhamdulillah saya mendapat amanah untuk menjadi salah satu pengurus di divisi Pengkajian Isu Global (katanya sih namanya kece badai, orang2nya kece, dan imut :p). selain divisi Pengkajian Isu Global, ada divisi lain seperti Penelitian dan Pendidikan, Pengabdian Lingkungan dan Masyarakat, Pengembangan Kepribadian dan Organisasi, serta Media Informasi dan Jaringan.

Pada tanggal 27 - 28 Februari kami melaksanakan sidang AD / ART disalahsatu hotel (lupa namanya -__-) di Kaliurang. dibawah lereng kepundan merapi purba. panitia pelaksanaan sidang kali ini diketuai oleh Novita GEL 2014 dan dipimpin oleh Mas Jihadduddin, Mbak Aida, dan Mbak Sintha GEL 2013.

Tanggal 27 sekitar pukul 17.00 kami berangkat dari surga kami *cielah* Fakultas Geografi UGM tercintah menuju Kaliurang. sekitar pukul 20.00 dilaksanakan Laporan pertanggungjawaban dari pengurus EGSA periode sebelumnya yang akan berakhir masa jabatan. ada Mas Rifan selaku ketua, dan kadiv lain seperti mas Garda, Mbak Dhika, Mbak Riri, Mbak Khairina (atau siapa ya lupa nama lengkapya), dan Mas Yoesep. (mas Yoesep ini kadiv Pengkajian Isu Global 2014/2015 yang juga kece badai :v)

pelaksanaan LPJ berakhir dilanjutkan sidang AD/ART sesi 1 dan berakhir pukul 00.30. beberapa diantara panitia dan pengurus sebelumnya masih ada rapat lanjutan. beberapa lagi sudah terkapar (termasuk saya), dan bebeerapa lagi ada yang berwisata kuliner menikmati sate kelinci. hihi di Kaliurang atas dingin beeuud.. pasti enak makan sate kelinci anget - anget. kapan2 sana lagi ah, dan wajib coba! hahaha *evilmode

pelaksanaan dilanjutkan pada 28 Februari 2015. kami menutup bulan Februari dengan sidang AD/ART. AD/ART seperti halnya "undang - undang" kami dalam berorganisasi. jadi kami yang menentukan mau dibawa kemana hubungan kami *salah fokus*. bukaaan, maksudnya, AD/ART ini adalah landasan yuridis kami dalam kebijakan dan pengambilan keputusan. haha. ada yang lain sih tujuannya, tapi dituliskan itu aja biar singkat.

Sidang AD/ART memang melelahkan dan membuat saya tertidur di tengah sidang. hingga (Alhamdulillah) ketukan palu terakhir menandakan sidang berakhir pada pukul 15.15 dan dilanjutkan serah terima jabatan ketua EGSA yang baru. yup, Mas Afid. sertijab kaliini diwakili oleh Mas Zulhan (ketua EGSA dua tahun diatas kita) karena mas Rifan berhalangan hadir. janji dikumandangkan dan....
WELCOME FAMILY....
EGSA 2015/2016

Dilanjutkan foto - fotoo :p

Pengkajian Isu Global Fams :))

center of point nya mas galih :v

macak kece :p


Hello Fams :)
Proud to be Environmental Geography Family
love you all mumumu :3


0 komentar:

Posting Komentar