environment . education . experiences | but sometimes just random post. enjoy :)

Jumat, 11 Maret 2016

Random : Jumat Pagi bersama Hujan

Kompilasi Jumat pagi yang menyenangkan : chatting vertikal dan horizontal, kopi, buku, musik ilahiah dan, pop-klasik. Menyenangkan. Sungguh.

Bagaimana aku akan memulai ceritaku? Sementara draft dongeng menumpuk di komputer, memang sih, animatornya sudah dapat. Dan salah satu animatornya pula adalah aku. Walaupun harus berjubel buat belajar sketchbox (bukan sketch book ya, beda), tapi yaa... hmm. Yasudahlah! Haha.

Aku akan memulainya, ini terlepas dari Survey Tanah, Geomorfologi, dan lain - lainnya. Nanti kalau sudah "siap". In case, sudah menemukan titik terang dari semua konsep ke-geografi-an yang sudah sejak 7 tahun ku bangun (dari kelas 2 SMP, semenjak nyemplung dari OSN Fisika ke OSN IPS. Apalah itu, abaikan), aku akan mengisi web site/blog/youtub dengan tema bener - bener pure geografi. Tapi sasaranku disini bukan cuma orang dewasa, melainkan utamanya adalah anak - anak. Thats why, doakan ya!

Apa ya.. Ceritanya sekarang, saat menulis ini, aku sedang rehat sejenak, tepatnya dari 2 jam belajar mengklasifikasikan tanah pakai sistem USDA, wah, cukup ribet. Dari mulai ordo hingga subgroup, itupun, bagi yang belum terbiasa dan ingin akurat, harus berkali - kali baca biar paham, biar paham data juga supaya bisa mengklasifikasikan. And somehow. ini semua pakai text berbahasa Inggris, Nak. Kamu harus belajar bahasa. Catat itu!

Kopiku.
Baru matang dari penggodokannya. Kopi Robusta mix Arabica. rasanya agak aneh memang, ada asam manis pahitnya. Tapi sengaja beli yang moderate caffein, Atau misal kalo kamu ingin menyelami duniaku, anggap saja begitu, sisanya, tambahkan bahan - bahan sesuai seleramu *ahahha*. Yasudah sih, cuma mau menulis saja. Terus apalagi? Oiya, aku cukup sedang kesal. Mengenai informasi yang simpang siur, istilahnya pemberi harapan palsu. Ada baiknya memang, kalau kita mendapat info, di cek dulu kebenarannya. Dan, di keep dulu sampai terbukti benar. Kalau terpaksa? Ya dijelaskan, kalo ini belum tentu benar. Kalo memaksa? Ya disuruh sabar. Tapi nyatanya hubungan horizontal tidak sesimpel itu, percayalah padaku :v

Sebenarnya, ada hal lain yang ingin kuutarakan, lebih tepatnya keinginan dari dalam diri sendiri : Aku pengen ke pantai.

Yasudahlah, mungkin nanti.

0 komentar:

Posting Komentar